Beranda Berita Utama AKP Heri Nurcahyo,SH : Memberikan Pembinaan Mental Sejak Dini Terhadap Siswa Siswi...

AKP Heri Nurcahyo,SH : Memberikan Pembinaan Mental Sejak Dini Terhadap Siswa Siswi Kelas 6 SD Plus AL-Muhajirin 1

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Bahaya narkoba telah mengintai siapa saja, termasuk anak sekolah dasar, maka hal ini harus disikapi dengan serius oleh segala pihak terutama pendidik dalam memberi pemahaman kepada peserta didik mengenai bahayanya narkoba.

Hal tersebut dikatakan Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta,AKP Heri Nurcahyo,SH saat memberikan pembinaan mental sejak dini terhadap siswa siswi kelas 6 SD Plus AL-Muhajirin 1 Senin,(1/4/2019) bertempat di Al-Muhajirin 1 Purwakarta.

Lebih lanjut dikatakan,Kegiatan sosialisasi ini adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk tanggulangi Narkoba di lingkungan sekolah. Karena Narkoba sangat berbahaya sekali, jadi penting bagi kami untuk membentuk kesadaran para siswa untuk menangkal tawaran Narkoba.

Kasat Res Narkoba berpesan kepada Anak anak jangan mudah menerima bila ada orang tidak dikenal dan menawarkan makanan atau minuman.

Dan juga mengajak anak -anak untuk belajar hidup sehat dan tidak mudah tergiur dengan ajakan untuk coba coba memakan meminum sesuatu yg di haramkan termasuk seluruh bentuk yang memabukan.

Karena semua yg memabukan itu merusak syaraf dan organ tubuh manusia. Termasuk Minuman keras dan Narkoba.

“Bila ada ajakan seperti itu wajib di tolak dan segera laporkan baik ke orang tua maupun kepada guru,”tegasnya. (fito)

Memberikan Komentar anda