Beranda Berita Dandim Batang Melakukan Safari Sholat Jumat di Masjid Jami Desa Warungasem

Dandim Batang Melakukan Safari Sholat Jumat di Masjid Jami Desa Warungasem

0

BHARATANEWS.ID|BATANG — Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto didampingi Kastaf Mayor Kav. Haryono beserta para perwira, melaksanakan safari shalat Jumat di Masjid Jami’ Desa Warungasem, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang. Jumat (9/10/20).

Kedatangan Dandim bersama rombongan disambut baik oleh Kyai Maskuri Abdul Manan, yang merupakan pimpinan pondok pesantren Al – Mabrur Warungasem.

Seusai melaksanakan Sholat Jumat, Dandim Letkol Inf Dwison Evianto memperkenalkan diri kepada para jama’ah.

“Alhamdulillah pada saat ini, kami bisa melaksanakan sholat jum’at bersama-sama di Masjid Jami’ Warungasem.

Dandim 0736 juga menyatakan bahwa dirinya sebagai Komandan Kodim, Siap mengabdikan diri untuk membantu permasalahan yang terjadi dimasyarakat. Dan juga bersama-sama Pemerintah Daerah, akan membangun Kabupaten Batang menjadi lebih maju.

“Alhamdulillah Kabupaten Batang tetap kondusif,mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Batang tetap damai dan guyup rukun,” tuturnya.

Tidak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para santri Pondok Pesantren Al – Mabrur oleh Komandan Kodim Batang Letkol Inf Dwison Evianto. ”

Jangan dilihat seberapa besar harga atau jumlah yang bisa saya berikan kepada para santri, saya memberikan bantuan ini dengan ikhlas, semoga bantuan dari saya ini bisa bermanfaat,” pungkas Dwison.

Sementara Kyai Maskuri Abdul Manan juga mengucapkan banyak terimakasih, mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadikan berkah bagi semua.

“Semoga pak Dandim dan semua jajarannya selalu diberikan kesehatan, kelancaran serta kesuksesan dalam mengemban tugas sehingga bisa lebih dekat sebagai pengayom rakyat,” tutupnya. (Bams)

Memberikan Komentar anda