Beranda Wilayah PKL Jalan Malabar Mediasi Bersama Jajaran Muspika Kecamatan Bogor Tengah

PKL Jalan Malabar Mediasi Bersama Jajaran Muspika Kecamatan Bogor Tengah

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sejumlah PKL di jalan Malabar melakukan langkah mediasi bersama jajaran Muspika Kecamatan Bogor, Tengah Kota Bogor, Juma’t (18/09/20).

Dalam kesempatan tersebut, hadir diantaranya, Camat Bogor Tengah, Kapolsek Bogor Tengah, Danramil Bogor Tengah dan perwakilan PKL Malabar.

Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid mengatakan, tujuan dari relokasi tersebut, untuk meingkatkan tarap hidup masyarakat yag di pusatkan di Sentra Kuriner Bogor.

“Memayungi para pedagang supaya legal, memayungi bapak ibu di lokkasi yang di perbolehkan,” kata Wahid saat melakukan mediasi bersama para PKL, di aula Kecamatan Bogor Tengah, Jum’at (18/19/20).

Selain itu, kata dia, meningkatkan dari PKL menjadi UMKM. “Untuk meningkatkan para pedagang yang tadinya tidak memiliki payung hukum menjadi para pelaku usaha kecil menengah,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari pedagang PKL Malabar, Glen F mendukung program Pemerintah khususnya Kecamatan Bogor Tengah untuk merelokasi pedagan di lokasi tersebut. “Kami siap direlokasi, asalakan kami masih bisa berjualan,” kata Glen dalam mediasi.

Memberikan Komentar anda