Beranda Berita Utama Pihak Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan Diduga Tidak Konsisten Dalam Penyediaan Obat Dan...

Pihak Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan Diduga Tidak Konsisten Dalam Penyediaan Obat Dan Bius

221
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PADANGSIDIMPUAN – Rumah sakit umum kota padangsidimpuan tidak memiliki ketersediaan stok obat bius pada 20/03/2019.

Banyak pasien dan masyarakat kota padangsidimpuan sangat menyayangkan akan hal kekosongan obat bius yang ada di rumah sakit umum kota padangsidimpuan khususnya para pasien yang akan melakukan operasi.

Ketika di mintai keterangan kepada pihak terkait di rumah sakit umum kota padangsidimpuan, banyak yang tidak bisa menjawab sehingga memutar mutar jawaban sehingga tidak jelas kemana harus di arahkan.

Saat wartawan menghubungi melalui telepon direktur rumah sakit umum kota padangsidimpuan tidak bisa juga memberi penjelasa sehingga pihak direktur mengatakan “maaf saya lagi rapat” dan sembari tanpa ada kata lain langsung mematikan telepon tersebut.

Dan pada saat wartawan ingin menjumpai ibu Henni alias Gambolo selaku PPK Obat ternyata ibu henni tidak dapat di jumpai di kantor Rumah sakit umum.

Menurut informasi yang di himpun wartawan ternyata ibu henni selaku PPK Obat telah di duga tidak becus menjalankan tugas kinerjanya sebagai PPK Obat.

Begitu pula dengan direktur Rumah sakit umum kota padangsidimpuan di duga tidak konsisten dalam pengadaan obat bius sehingga para pasien banyak yang kecewa.

Harapan kita sebagai masyarakat kota padangsidimpuan, pihak rumah sakit harus konsisten dan jelas keadaan obat bius maupun obat-obatan lainnya, serta pelayanan yang sangat nyaman bagi pasien yang berobat ke rumah sakit umum kota padangsidimpuan.  (Nang)