Beranda Bogor Polres Bogor Patroli THM serta Antisipasi Tawuran, Perang Sarung dan Kerawanan

Polres Bogor Patroli THM serta Antisipasi Tawuran, Perang Sarung dan Kerawanan

0

BHARATANEWS.ID| BOGOR –  Menjaga kondusifitas saat Ramadhan, Polsek Parung, Polres Bogor gelar patroli Gabungan, Rabu, (29 Maret 2023).

Bermula dari laporan warga melalui Medsos, menginfokan Tempat Hiburan Malam (THM) masih beroperasi saat bulan suci Ramadhan di sekitar Perumahan Brand Weer. Dari informasi tersebut, Polsek Parung bersama dengan Koramil Parung dan Pol PP Kec. Parung menggelar Patroli Gabungan di berbagai tempat di wilayah hukum polsek Parung.

Setelah dilakukan Patroli Gabungan, Tempat Hiburan Malam akan tutup dan tidak beroperasi lagi. Adapun THM yang terjaring patroli diantaranya Kereta Malam, Cafe Kedai Boy/ Hotel Transit, Cafe Don Da Da dan Cafe Milik Bapak Guntur.

Kapolsek Parung, Kompol Sularso, SH. menjabarkan kegiatan patroli skala besar ini merupakan upaya untuk menjaga kondusifitas saat berlangsungnya kegiatan ibadah bulan suci ramadhan.

“kita berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Ujarnya.

Terlebih, saat bulan Ramadhan ini marak terjadi aksi tawuran perang sarung dan balap liar yang dilakukan oleh para kalangan remaja. Dari hal itu merupakan langkah penegak hukum untuk lakukan langkah antisipatif akan hal tersebut melalui patroli.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, infokan  situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Parung melalui layanan aduan call center 110  Polres Bogor, 0251-8616007 Polsek Parung,  ataupun di nomor aduan 081212805587, ” Pungkasnya.(Ry)

Memberikan Komentar anda