Beranda Bogor Polsek Cibinong Selidiki Pencurian di Minimarket Pondok Rajeg

Polsek Cibinong Selidiki Pencurian di Minimarket Pondok Rajeg

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Lagi-lagi, aksi pencurian terjadi di sebuah mini market yang terjadi di wilayah Jalan Raya Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa, (28 Maret 2023).

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 22.40 WIB. Disinyalir aksi pencurian dilakukan oleh dua orang dengan berpura-pura sebagai seorang konsumen yang akan berbelanja.

Aksi bermula, saat kedua pencuri mengambil barang dan beranjak ke kasir, secara tiba-tiba mereka menodongkan sebilah senjata tajam kepada kasir yang berjaga. Lalu tak luput, mereka meminta kunci berangkas dan langsung beranjak ke lantai untuk mengambil sejumlah uang di sana.

Sementara itu, Kapolsek Cibinong, AKP Waluyo S.H,.M.H menerangkan setelah pelaku mengambil uang di dalam berangkas, mereka langsung melarikan diri mengendarai sepeda motor. Kemungkinan, kerugian akibat kejadian ini di tafsirkan mencapai 37 juta rupiah. Rabu, (29/03/0/2023)

” Saat ini proses penyelidikan terkait kasus tersebut pun sedang berjalan, pemeriksaan CCTV ataupun keterangan para saksi pun sudah kita lakukan,” Ungkap Kapolsek Cibininong AKP Waluyo.

Memberikan Komentar anda