Beranda Berita Sambut HUT RI ke-75, Kodim 0619 Purwakarta Bansos Paket Sembako di Desa...

Sambut HUT RI ke-75, Kodim 0619 Purwakarta Bansos Paket Sembako di Desa Wanawali

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Dalam rangka HUT RI ke-75 Kodim 0619 Purwakarta memberikan Bansos Sembako di Desa Wanawali, dalam hal kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa TNI-AD desa Wanawali melakukan pendampingan adanya bansos dari kodim 0619 Purwakarta, dengan sasaran masyarakat yang terdampak covid-19 dalam rangka HUT RI ke-75”, ungkap AKP Ali Murtadho melalui Aiptu Kusmana Babinkamtibmas Desa Wanawali, saat pembagian sembako. Sabtu sore (15/08/2020)

Menurutnya, pembagian sembako ini sangat tepat mengingat desa Wanawali masyarakat cukup membutuhkan dimasa pandemi seperti ini.

“Kegiatan bansos kodim 0619 ini diberikan langsung kepada masyarakat sehingga masyarakat sangat berterima kasih” jelasnya.

Sementara, Kapt. Arm Bambang Priambodo, Danramil 1904 Campaka melalui Serda Basuki Babinsa Desa Wanawali menuturkan, kegiatan pembagian bantuan sembako Tekbek / Kodim 0619 Purwakarta di desa Wanawali sejumlah 70 paket untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Sejumlah 70 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19 dalam rangka HUT RI ke-75 sehingga bisa tepat sasaran bagi mereka yang membutuhkan” tegasnya.

Ditempat terpisah, Nani ketua RW 01 Desa Wanawali mengucapkan terima kasih, khususnya kepada kodim 0619 Purwakarta yang telah memberikan bansos di desa Wanawali, yang memang masyarakat sangat membutuhkan.

“Kami atas nama masyarakat desa Wanawali, mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim, bantuannya sudah kami terima semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT” singkatnya.

Dalam kegiatan pembagian 70 paket sembako sendiri dihadiri langsung oleh kolonel CBASulistio Tomo (Kabekangdam III Siliwangi), Mayor INF Dadang Personil (Kasdim 0619 Purwakarta), Kapten CBA Gunny Mapra D (Tepbek), Pasintel, dan Kades Wanawali.ย  (Mas)

Memberikan Komentar anda