Beranda Bogor Sinergi Annur Sholihat dan Naropas Santuni Anak Yatim

Sinergi Annur Sholihat dan Naropas Santuni Anak Yatim

0

BHARATANEWS | BOGOR – Disaat sulitnya ekonomi dengan dampak covid 19, Yayasan Annur Sholihat yang berlokasi di Perumahan Gemilang di Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, menggandeng Naropas (Nabi Rasul dan Para Sahabat) gelar bakti sosial menyantui anak yatim.

Naropas merupakan komunitas pemuda pemudi yang peduli dengan permasalahan sosial di tengah masyarakat. Acara santunan di laksanakan aula yayasan Aanur sholihat yang di hadiri oleh Komunitas Naropas, pengurus yayasan serta penerima santunan. (05/09/21)

Ustadz Nurdin selaku ketua Yayasan Aanur Sholihat menjelaskan kepada awak media, bahwa kegiatan ini bersifat dadakan kami pengurus yayasan di datangi oleh Komunitas Pemuda Pemudi Cerita Naropas yang mengajak untuk melaksanakan Bhakti Sosial bersama.

Sebenarnya kegiatan ini di luar jadwal rutin yayasan yang kami pimpin. Tapi ketika para pemuda pemudi dari Naropas datang untuk mengajak kami bersama sama untuk menggelar acara santunan yatim tentu kami selaku pengurus yayasan menerima dengan baik.

Sebanyak 118 paket yang kami bagikan untuk anak yatim terselenggara dengan baik. Ucapnya

Selanjutnya Nurdin merasa bangga terhadap pemuda pemudi yang masa sekarang ini masih sangat peduli dengan kegiatan sosial terutama menyantuni anak yatim.

Lebih lanjut, Ustad Nurdin mengungkapkan rasa bangganya terhadap para pemuda-pemudi yang dimasa kini masih sangat peduli akan kegiatan sosial khususnya menyantuni anak Yatim.

Kedepan kegiatan dapat menjadi contoh buat pemuda pemudi yang lain untuk dapat berbagi sesama manusia terutama kepada anak yatim. Ungkap Nurdin (Bcr)

Memberikan Komentar anda