Beranda Bogor Anggota DPRD Termuda Kini Nahkodai Garda Bangsa Kota Bogor

Anggota DPRD Termuda Kini Nahkodai Garda Bangsa Kota Bogor

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Muhammad Restu Kusuma diamanatkan menahkodai organisasi sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setelah digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) Garda Bangsa Kota Bogor di Bubulak Tepi Sawah (BTS), Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatannya, Ketua DKC Garda Bangsa, Muhammad Restu Kusuma menjelaskan organisasi Garda Bangsa terfokus terhadap pergerakan dari generasi milenial yang bersinergi dengan instruksi Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Garda Bangsa Kang Tomy Kurniawan.

“Berlandaskan organisasi perkumpulan milenial atau anak muda akan mengendepankan prinsip kekeluargaan dan pengabdian terhadap masyarakat melalui sentuhan semangat milenial yang inovatif kreatif dan asik, yaa istilah nya politik riang gembira lah hehe” Ucap riang Restu yang juga sebagai anggota DPRD Kota Bogor termuda.

Sambung, Restu, kedepannya Garda Bangsa akan menjadi suatu wadah untuk menghimpun dan mengembangkan segenap potensi sumberdaya generasi muda di Kota Bogor untuk secara bersama-sama meningkatkan pendidikan, kesadaran dan partisipasi akan politik, mengedepankan terwujudnya hak-hak sipil serta politik rakyat.

“selanjutnya Garda Bangsa diharapkan mencetak kader-kader milenial yang memiliki komitmen tinggi dalam pencapaian pemenangan kursi legislatif” Terangnya

Senada demikian, Ketua DKC Garda Bangsa Kota Bogor percaya diri dengan didampingi oleh struktural yang cukup milenial dan berpotensi untuk menjalankan roda organisasinya.

“saya juga di dampingi oleh kawan-kawan struktural Garda Bangsa yang mana sebagai Ketua saya, sekertaris bro Zaky dan bendaharanya kebetulan perempuan sis Windy dan beberapa kader milenial potensial lainnya, anggota Garda Bangsa bukan hanya berlatar belakang dari politik saja namun dari berbagai profesi ada pengusaha, selebgram, publik figur, pedagang dan sebagainya ya macem-macam lah…”pungkasnya.(Ry)

Memberikan Komentar anda