Beranda Berita Utama Sukses Pada Jabatan Tinggi Birokrasi, Syarifudin Udu Pilih Pulang Kampung Untuk Bangun...

Sukses Pada Jabatan Tinggi Birokrasi, Syarifudin Udu Pilih Pulang Kampung Untuk Bangun Daerah

0

BHARATANEWS.ID|MUNA -Keinginan kuat Syarifudin Udu untuk membangun Muna membuat dirinya rela mundur satu langkah dari jabatan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang Ia lakoni saat ini.

Bakal calon Bupati Muna ini tak akan kenal lelah memperjuangkan tanah kelahiranya untuk menjadi maju. Sang birokrat sejati yang juga seorang Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) sangat tulus mengabdikan diri untuk Kabupaten Muna yang notabene adalah Kabupaten tertua ke empat di Sulawesi Tenggara (Sultra) agar bisa bersaing dengan daerah lainnya.

โ€œKarena saya yakin apa yang menjadi persoalan-persoalan di Muna dapat kami selesaikan. Sehingga masyarakat Muna dapat maju dan sejahtera,โ€ Kata Syarifudin.

Bukti kesiapan Syarifudin Udu pada kontestasi Pilkada Muna 2020 mendatang, selain Ia mendaftar disemua partai, hari Sabtu 16/11/2019 Ia juga menyempatkan diri untuk silaturahmi dengan masyarakat Napabalano. Rupanya antusias masyarakat akan kehadiran Syarifudin Udu atau kerap disapa SU tersebut, begitu mencengangkan. Pantauan awak media, ribuan masyarakat terlihat memadati lokasi pertemuan.

Dihadapan ribuan pasang mata dan telinga, H. La Ode Tisi seorang tokoh masyarakat di Napabalano, mengungkapkan, sebagai Dirjen Bina Keuangan Kemendagri, kemampuan lobi-lobi anggaran Syarifudin Udu demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Muna tidak bisa dipandang sebelah mata.

โ€œPak Syarifuddin Udu adalah jawaban dari akar persoalan yang menggerogoti kehidupan masyarakat Muna. Beliau juga cerdas, jujur, terpercaya dan mampu membaca apa yang harus beliau lakukan di Muna ketika masyarakat Muna bersatu mengantarkan Pak SU menakhodai Muna. Insya Allah beliau sangat pas menjadi Bupati Muna kedepan,โ€ serunya. (aris)

Memberikan Komentar anda