Beranda Berita Jajaran Muspika Campaka Giat Disiplin Penggunaan Masker di Keramaian Umum

Jajaran Muspika Campaka Giat Disiplin Penggunaan Masker di Keramaian Umum

198
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di masa pandemi, jajaran Mupika Campaka laksanakn Giat Pam Liburan Panjang pada Tempat Obyek Wisata, Penginapan Dan Hotel serta tempat keramaian umum dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Hukum Kab Purwakarta.

“Dimasa liburan panjang ini kami bersama jajaran Muspika laksanakan kegiatan disiplin masyarakat dalam rangka menekan penyebaran covid-19 khususnya di tempat wisata dan keramaian” ungkap AKBP Indra Setiawan S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Campaka, AKP Teguh Sujito SH, di Prapatan Pasar Minggu, Minggu (15/8).

Menurutnya, pelaksanaan ini cukup efektif langsung mengadakan sosialisasi sekaligus menegur apabila kedapatan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Terbukti masih ada saja masyarakat yang kurang patuh, diantaranya di lokasi perempatan pasar minggu. Dan ada sekitar10 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker, kita lakukan teguran sekaligus memberikan pengarahan pentingnya menggunakan masker dan kita juga langsung memberikan masker” jelasnya.

Hal senada dikatakan, Ade Sumarna SH Camat Campaka menuturkan,” pihaknya bersama jajaran Muspika terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker apalagi Purwakarta saat ini tingkat penularannya cukup tinggi,” katanya

Menurut Ade Sumarna menuturkan, Kita tidak pernah lelah untuk terus mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker sebab di awali dari diri sendiri untuk mencegah secara tidak langsung ikut peduli menekan penyebaran covid-19 ini.

“Dan Alhamdulillah di waktu libur panjang ini kita bersama muspika Campaka terus melakukan gerakan penggunaan masker di masyarakat agar virus ini tidak sampai mengena kita” tegas Ade Sumarna.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini Muspika secara bersama-sama diantaranya Camat, Kapolsek, dan Daramil terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker sebagai bagian menekan penyebaran covid-19 khususnya di kecamatan Campaka. (mas).