Beranda Kriminal Pengemudi Terano Mabuk Hantam 6 Gerobak, dan 5 Kendaraan di Depan RSUD...

Pengemudi Terano Mabuk Hantam 6 Gerobak, dan 5 Kendaraan di Depan RSUD Adjidarmo

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Seorangan pengendara mobil Nissan Terrano bernomor polisi  A 1020 NM mengalami kecelakaan beruntun menabrak gerobak pedagang kaki lima, sepeda motor, becak serta mobil yang sedang parkir didepan RSUD Adjidarmo jalan Raya Iko Jatmiko, Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Kamis (06/08/2020).

Menurut informasi, pengendara mobil tersebut dikendarai oleh EN (39), warga Kampung Gunung Julang II, Desa Lebak Situ, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Alun-alun Rangkasitung menuju arah Aweh.

Kemudian sesampainya didepan RSUD Adjidarmo, mobil tersebut langsung menabrak 6 gerobak pedagang kaki lima, 4 sepeda motor, 1 mobil serta 1 becak yang sedang berada didepan RSUD Adjidarmo.

Kasatlantas Polres Lebak, AKP Tri Wilarno membenarkan kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Iko Jatmiko tersebut, pengendara tersebut dalam keadaan mabuk sehingga menabrak pedagang, mobil, motor dan tukang becak yang berada disekitar RSUD Adjidarmo.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya ada satu orang yang mengalami luka ringan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Lebak dan diserahkan kepada unit Reskrim Polres Lebak untuk ditindak lanjuti,”kata AKP Tri Wilarno

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma mengatakan, sebelum terlibat kecelakaan beruntun, EN terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap salah satu warga di Jalan Leuwidamar, Desa Aweh, Kecamataan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

“Disaat kasus itu diproses, petugas juga mendapat laporan dari salah seorang korban yang dianiaya oleh pelaku,” ujar David.

David menjelaskan, pelaku tersebut akan dijerat dengan Pasal 351 Ayat 1 Dan Ayat 2 KUH PIDANA Jo Pasal 2 Ayat (1) UU Darurat no. 12 Tahun 1951, tentang  Penganiayaan.

“Kita tunggu aja hasil penyelidikan lebih lanjut,”ucapnya. (Sandi)

Memberikan Komentar anda