Beranda Berita Jum’at Berkah, Persit Cabang XL Bagikan Sembako

Jum’at Berkah, Persit Cabang XL Bagikan Sembako

0

BHARATANEWS.ID|KOTAWARINGIN BARAT – Jum’at (7/8/20) – Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XL Dim 1014/Pangkalan Bun melaksanakan Program “Jumat Berkah” dengan membagikan bantuan sembako ke sejumlah tempat di Kotawaringin Barat. Program ini digagas oleh Ketua Umum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa.

Pemberian bantuan Sembako menyasar beberapa Kelurahan wilayah Kotawaringin Barat di antaranya Kel. Sei Tendang, Kel. Raja, Kel. Medawai Seberang dan Kel. Sidorejo. Untuk Kel. Sidurejo di serahkan langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XL Dim 1014/Pbn Ny. Sari Tri Putro yaitu di Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Al Hidayah.

Di Panti Asuhan Al Hidayah bantuan diterima oleh Pengasuh Panti Asuhan Ustadz Muklis, tampak hadir dalam kegiatan Danramil 1014 – 01 /Arut Selatan Lettu Inf Faturrahman di dampingi Babinsa Kel. Sidurejo.

Paket sembako yang berisi antara lain beras dan minyak goreng, serta paket tambahan yang berisi masker, madu, vitamin, hand sanitazer dan snack juga diserahkan kepada warga kurang mampu di 4 Kelurahan. Warga penerima bantuan sembako tampak gembira, bantuan tersebut sangat membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari mereka.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Hetty Andika Perkasa. Selamat Ulang Tahun, Kami doakan Ibu semoga panjang umur dan sehat selalu,” ujar Ibu Tini yang menderita lumpuh warga Kelurahan Sidorejo usai menerima bantuan.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XL Dim 1014/Pbn Ny Sari Tri Putro menyampaikan kegiatan itu merupakan program dari Ny. Hetty Andika Perkasa yang sudah secara rutin dilaksanakan.

“Kebetulan hari ini sasaran bantuan untuk dua Panti Asuhan di Kel. Sidorejo diserahkan langsung kepada Pengasuh Panti Asuhan dan anak – anak Panti ,” ujar Ny. Sari Tri Putro.

Ia menambahkan, program Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang XL Dim 1014/Pbn dalam rangka membantu anak yatim dan orang yang kurang mampu.

“Harapannya kegiatan ini akan sedikit meringankan penderitaan karena imbas pandemi Covid-19 di Kotawaringin Barat ,” ujar istri Dandim 1014/Pbn tersebut. (Bdl)

Memberikan Komentar anda