Beranda Berita Utama Pemkab Deli Serdang Hadiri Pelepasan Anak Didik Tahun 2019 Yayasan PKBM Generasi...

Pemkab Deli Serdang Hadiri Pelepasan Anak Didik Tahun 2019 Yayasan PKBM Generasi Amanah Madani

0

BHARATANEWS.ID|DELI SERDANG – Yayasan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Generasi Amanah Madani menggelar kegiatan pelepasan anak didik Tahun 2019 di pelataran Kantor Yayasan PKBM Generasi Amanah Madani, Desa Sampali. Minggu, (23 juni 2019).

Kegiatan tersebut juga turut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Timor Tumanggor, Camat Kecamatan Percut Sei Tuan Khairul Azman, Ketua HIMPAUDI Deli Serdang, Kepala Desa Sampali, Pengawas TK Percut Sei Tuan, Korwilcam Percut Sei Tuan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para undangan orang tua siswa dan ratusan siswa โ€“ siswi Yayasan PKBM Generasi Amanah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Yayasan PKBM Generasi Amanah yang telah memberikan tangan dinginnya dalam memberikan pendidikan bagi para pelajar dan masyarakat.

โ€œIni merupakan titik awal pelajaran kedepannya, atas nama Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang menyampaikan terima kasihnya kepada Yayasan PKBM Generasi Amanah. Insya Allah, kedepannya kita akan terus meningkatkan kembali mutu dan kwalitas pendidikan generasi penerus bangsa,โ€ terangnya.

Sementara Pembina Yayasan PKBM Generasi Amanah, Indra Prawira dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada siswa โ€“ siswi yang berprestasi, dan berharap ilmu yang di dapat berguna untuk masa mendatang.

Terpantau pada acara tersebut, turut juga pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum jompo, serta memberikan penghargaan kepada siswa โ€“ siswi yang berprestasi dalam bidangnya masing โ€“ masing oleh Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang dan pihak terkait pada kegiatan tersebut. (NanG)

Memberikan Komentar anda