Beranda Berita Utama Kapolres Batang Melaksanakan Safari Sholat Subuh Di Masjid Nurul Iman Desa Cepoko...

Kapolres Batang Melaksanakan Safari Sholat Subuh Di Masjid Nurul Iman Desa Cepoko Kuning

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kapolres Batang AKBP Abdul Waras didampingi Pejabat Utama Polres Batang melaksanakan Safari Sholat Subuh bersama jamaah di Masjid Nurul Iman Desa Cepoko kuning, Kabupaten Batang, Sabtu (15/2/2020).

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras menyampaikan, kepada jamaah agar selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmatnya yang telah diberikan kepada kita, termasuk bagi anak yang masih dapat bertemu orang tua setiap saat.

“Manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk berbakti kepada kedua Orang tua kita, selagi mereka masih ada, jangan sampai sia-siakan mereka. Raih pahala melalui bakti kita kepada mereka, agar kita juga selalu diridhoi Allah SWT, dimanapun kita berada,” tutur Kapolres.

lanjutnya kapolres, tentunya dalam kehidupan sehari – hari kita selalu hidup berdampingan dengan sesama. Oleh karna itu Maka kita berupaya untuk senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan hidup, supaya suasana tetap tejaga dan guyub rukun, seperti yang diidamkan semua orang,

“Menjaga keamanan dan ketertiban memang sudah menjadi tugas aparat kepolisian, namun tidak ada salahnya jika ikut berperan menjaga keamanan dan sebagai sesama umat manusia mari kita bersatu untuk saling membantu merawat kenyamanan itu agar terus terpupuk,” imbaunya.

Selain itu, beliau juga mengingatkan, sebagai warganet sebaiknya menjaga etika yang santun dalam bergaul di media sosial. Jangan mudah terhasut oleh kabar yang belum jelas kebenarannya.

“Selalu tabayun terlebih dahulu, setiap kali menerima informasi. Pastikan kebenarannya dengan bertanya kepada pihak yang berwenang,” tandasnya.
(Niko)

Memberikan Komentar anda