Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Polsek Margahayu Polresta Bandung Evakuasi Mayat Dipinggir...

Kabid Humas Polda Jabar : Polsek Margahayu Polresta Bandung Evakuasi Mayat Dipinggir Aliran Sungai Kampung Gempol

0
Keterangan Foto : Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga

BHARSTANEWS.ID|BANDUNG _ Minggu (16/2/2020) Kepolisian Sektor Margahayu Polresta Bandung Polda Jabar telah menemukan mayat di pinggir aliran Sungai Kp. Gempol Rt. 03/17 Desa Sukamenak Kec. Margahayu Kab. Bandung.

Adapun identitas korban dapat diidentifikasi yaitu M. FAISAL RAIHAN, lahir di Bandung 23 Juni 2013 (6 tahun), Laki-laki, Islam, pelajar TK, alamat tinggal Jalan Caringin Kp. Cikungkurak Blok Beas Rt. 02/06 Kel. Babakan Ciparay Kec. Babakan Ciparay Kota Bandung.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Kejadian tersebut pertama diketahui oleh saksi ENGKUS yang sedang mencari cacing untuk bahan mancing ikan di sekitaran Sungai Sampora Kp. Gempol Rt. 03/17 Ds. Sukamenak Kec. Margahayu, tiba-tiba melihat seperti boneka, kemudian saksi mendekati dan ketika dilihat ternyata sesosok mayat anak kecil laki-laki.

Menurut orang tua korban Sdr. Uday, korban adalah anak kandungnya yang pada hari Jum’at tanggal 14-Februari-2020 sekira pukul 13.00 wib diduga hilang saat bermain di dekat aliran Sungai Loa Cikungkurak Kel. Bbk. Ciparay Kec. Bbk. Ciparay bersama temannya bernama Sdr. IRGI (6 thn) yang sampai saat ini Sdr. IRGI belum ditemukan keberadaanya.

Kabid Humas Polda Jabar menuturkan bahwa orang tua korban keberatan anaknya untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai takdir dari yang Maha Kuasa dan korban akan segera dipulasara serta akan dimakamkan di kampung halamannya di daerah Cikalong Kidul Kab. Cianjur.

Menurut Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, S.H., mengatakan,” bahwa benar di TKP telah ditemukan sesosok mayat laki-laki berumur sekitar 6 tahun, dengan menggunakan baju tidur piyama warna biru putih dan celana dalam warna hijau, kondisi korban dalam keadaan terlentang di pinggir sungai dalam keadaan luka pada bagian tubuhnya diduga akibat benturan material di dalam aliran sungai,” katanya. (Fito)

Memberikan Komentar anda