Beranda Berita Polsek Cibatu Menggelar Penertiban dan Sosialisasi Operasi Patuh Lodaya 2020

Polsek Cibatu Menggelar Penertiban dan Sosialisasi Operasi Patuh Lodaya 2020

184
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Pada hari Kamis Tanggal 30 Juli 2020 dimulai Pukul 09.00 Wib. Di wilayah Polsek Cibatu Polres Purwakarta, Di laksanakan Penertiban dan sosialisasi Operasi Patuh Lodaya 2020, serta himbauan dalam rangka pencegahaan Virus Corona (Covid 19 ) di wilayah Kecamatan Cibatu.

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Campaka dengan Jumlah petugas sebanyak 25 orang dari unsur Polsek, Koramil, dan Satpol PP Cibatu. Dalam hal ini guna mensosialisasikan dan penertiban Operasi Patuh Lodaya 2020, serta memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri.

Terkait Operasi Patuh Lodaya 2020, Polsek Campaka Polres Purwakarta memberikan himbauan juga penertiban kepada pengguna kendaraan di jalan yang melakukan pelanggar kasat mata, seperti tidak pake helm, motor tidak di lengkapi spion dan knalpot bising.

Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtadho, SH mengatakan,” kepada Masyarakat untuk melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan seperti, memakai Helm SNI, memiliki SIM, surat Kelengkapan kendaraan, memakai masker dan menyalakan lampu utama,” tegasnya.

Lanjut Kapolsek Cibatu Menuturkan, Dalam kegiatan ini di peroleh pelanggaran diantaranya penindakan dalam bentuk Tilang sebanyak 14 (Barang Bukti STNK 10, Barang Bukti Sepeda Motor 4), Surat Tanda Penerimaan sebanyak 4 (Barang Bukti sepeda motor), Teguran sebanyak 11. Dan penindakan ini dilakukan untuk membiasakan masyarakat tertib berlalu lintas. (Ft)