Beranda Kriminal Diduga Korban Penyerangan Geng Motor di Bogor Mengalami Traumatik

Diduga Korban Penyerangan Geng Motor di Bogor Mengalami Traumatik

403
0
BERBAGI

BHARATANEWS | BOGOR – Retrospeksi kejadian komplotan geng motor yang membuat kerusuhan di Kota Bogor pada tanggal 26/7/2020 malam hari, salah satu geng motor yang menelusuri jalanan Kota Bogor dengan melakukan tindakan-tindakan tidak terpuji kepada masyarakat.

Ayah korban dampak aksi brutal tersebut menduga bahwa salah satu dari dua anaknya mengalami trauma. Sedangkan anaknya yang satunya lagi kena sabetan senjata tajam.

Seorang Bapak berinisial A yang dua orang putranya menjadi korban menerangkan “Keluarga saya kan dua yang korban, Wisnu sama Andre (keduanya adalah nama samaran)”

Lanjut A “Wisnu trauma masih takut sampe sekarang, Andre luka-luka lengan sama kaki”. 28/07/2020

Ditempat yang sama, korban lainnya di tempat kejadian yang berlokasi di bengkel di sekitar BNR berinisial SU menuturkan kronologi “Dari awal ada segerombolan geng motor gak jelas, tau-tau (tiba-tiba red) turun nodong saya pake celurit trus dia (pelaku red) ngambil-ngambil rokok, helm 2, hape (handphone) 2” pungkasnya 28/07/2020.

Setelah kejadian salah satu teman SU melaporkan ke Polsek.

Ditempat terpisah, Sekjen XTC Kota Bogor Alpandu yang akrab dipanggil Al mengatakan “Dengan kejadian ini jujur organisasi saya pun terkena dampak fitnahnya”.

Sambung Al “Namun saya tetap berupaya melakukan hal yang terbaik untuk mendorong semua anggota XTC Kota Bogor merangkul masyarakat korban perampasan geng tersebut untuk mengawal mereka dan bekerjasama dengan kepolisian di Kota Bogor”.

“Misal ada korban yang merasa di rugikan baik materil sampai dampak psikis. Ayolah kita kerjasama mengawal semua korban segera melaporkan kejadian tersebut dan mendorong korban yang diduga terserang pula psikologisnya segera ke psikolog untuk pengobatan atas traumatiknya” tegas Al. (DRA)