Beranda Berita Utama Rutan Kelas IIB Raha Gelar Isra Mi’raj Bagi Warga Binaan

Rutan Kelas IIB Raha Gelar Isra Mi’raj Bagi Warga Binaan

280
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MUNA – Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Raha gelar Isra Mi’raj melalui Telekonfrensi (teleconference) secara nasional dengan pembicara Prof. Dr KH Nasharuddin Umar imam besar Masjid Istiqlal.

Kepala Rutan kelas II B Raha La Ode Muhamad Masrul SP.,SH mengatakan, giat rutin tahunan tersebut, bertujuan untuk membentuk pribadi para napi agar bisa menjadi lebih baik.

“Ini giata rutin yang memang diadakan setiap tahun, dan saya berharap ketika masa hukuman mereka selesai dan kembali kelingkungan nya, maka bisa diterima oleh masyarakat dengan baik” harap Masrul Jumat (12/04/2019).

Sementara salah seorang warga binaan Hayat (36) yang menjalani masa hukuman 2,5 th mengatakan, giat tersebut sangat bagus dan sekaligus dapat mempererat tali silaturahim khususnya antar sesama napi.

“Harapan terbesar saya, kalau keluar nanti saya bisa menjadi probadi yang baik, dan bisa menjadi panutan bagi ke empat anak saya, dan menjadi imam yang baik untuk istri saya” harap Hayat.

Mengutip dari yang dikatakan penceramah, dalam peringatan Isra Mi’raj kali ini, Imam besar Masjid Istiqlal tersebut mengingatkan kepada para warga binaan melalui telekonfrensi, untuk mulai berbekal akhlaq dan menambah keimanan agar terhindar dari kesalahan yang sama. (Aris)