Beranda Berita Utama Berikut Rangkaian Kunker Kapolda Sultra di Butur

Berikut Rangkaian Kunker Kapolda Sultra di Butur

306
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BUTON UTARA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Iriyanto S.IK bersama rombongan tiba di Kabupaten Buton Utara dalam rangka kunjungan kerja nya Selasa (11/04/2019).

Kedatangan Kapolda Sultra disambutan langsung oleh Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, Bupati beserta Wakil bupati Buton Utara, Ketua DPRD, Sekda, juga Para OPD Kabupaten Buton Utara.

Setelah acara penyambutan, Kunker Kapolda bersama Rombongan bapak Kapolda sultra bersama Bupati buton utara menuju lokasi lahan Pembangunan rencana Mako Polres Buton Utara, yang telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda).

Sekitar pukul 12:50 Wita, rombongan Kapolda tiba di Desa Waode Kalowo Kecamatan Bonegunu untuk bertatap muka dengan tokoh Masyarakat, agama dan para tokoh adat.

Setelah beberapa rangkaian kegiatan Kapolda di Kabupaten Buton Utara, sebelum bertolak ke Kendari, Kapolda menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat dan stakeholder lainnya utuk menjadi coolling system, menjadi penyejuk, pendamai dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

“Kami meminta kepada masyarakat utuk datang dan mencoblos pada hari Rabu tanggal 17 April 2019. Polri siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilu serentak” singkatnya. (Aris)