Beranda Berita Utama Polsek Cibadak Gelar Jumat Barokah Dengan Berbagi Sembako

Polsek Cibadak Gelar Jumat Barokah Dengan Berbagi Sembako

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Polsek Cibadak beserta anggotanya gelar Jumat Barokah dengan membagikan bingkisan sembako kepada seorang nenek yang bernama Ruminah (80) warga Kampung Sengkol, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Jumat (1/11/2019).

Kapolsek Cibadak Iptu Indik Rusmono mengatakan, kegiatan Jum’at Barokah ini sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Cibadak dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Ya, ini bentuk kepedulian Polisi khususnya Polsek Cibadak untuk masyarakat kurang mampu kang,”kata Indik.

Menurut Indik santunan yang diberikan pihak kepolisian ini merupakan tindak lanjut dari program Jumat Barokah yang saat ini tengah digalakan Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto setiap minggunya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, dengan lokasi dan sasaran yang berbeda.

“Nantinya dengan kehadiran kepolisian, mereka selalu merasa termotivasi dan selalu dekat dengan Polisi dan kami pun ikhlas demi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya

Indik juga berharap dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat.

“Kita berharap ini bisa membantu masyarakat yang tidak mampu. Kedepan semoga masyarakat Lebak khususnya Cibadak dapat lebih sejahtera lagi,”harapnya. (sdl)

Memberikan Komentar anda