Beranda Kriminal Satreskrim Polres Lebak Berikan Satu Unit Motor Kepada Tukang Ojek Korban Penipuan

Satreskrim Polres Lebak Berikan Satu Unit Motor Kepada Tukang Ojek Korban Penipuan

405
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Puji Santoso (49) seorang tukang ojek warga Kota Serang, Provinsi Banten, yang terhipnotis dan motor nya raib dibawa kabur oleh orang yang tidak dikenal didaerah Rangkasbitung kini bahagia, pasalnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak memberikan bantuan satu unit motor kepada Puji Santoso. Kamis (3/07/2020).

Wakapolres Lebak, Kompol Ari Satmoko mengatakan, kita hanya menyampaikan titipan dari saudara kita (hamba allah), untuk memberikan satu unit sepeda motor kepada saudara Puji yang terkena musibah, Karena motornya dibawa orang tidak dikenal saat mengojek.

“Kami Polres Lebak hanya menyalurkannya saja kepada bapak Puji,”Kata Kompol Ari Satmoko.

Ia menjelaskan, sebagaimana kita ketahui, kalau saudara Puji ini viral di media sosial karena motornya dibawa kabur oleh penumpangnya sendiri yang dibawanya dari pasar Rau serang ke Rangkasbitung.

“Peristiwa itu terjadi pada 29 Juli 2020. Ketika Puji sedang mangkal dan didatangi oleh seorang pria yang mengaku sebagai Intel untuk mengantarkannya kedaerah Rangkasbitung,”ucapnya

Sementara itu, Puji Santoso sangat berterima kasih kepada Polres Lebak atas bantuannya yang telah diberikan kepada saya, soalnya motor itu satu-satunya tumpuan untuk saya usaha dalam mencukupi kebutuhan keluarga saya.

“Semoga kebaikan bapak polisi, khususnya Polres Lebak dibalas oleh Allah Swt, dan Alhamdulilah dengan bantuan motor yang diberikan oleh Polres Lebak, saya bisa ngojek lagi,”ucap Puji

Ditempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma mengatakan, jika Puji beserta anak perempuannya mendatangi Mapolres Lebak untuk membuat laporan terkait kehilangan motornya.

“Laporannya hari ini kita terima. Kita akan tindak lanjuti dan akan lakukan penyelidikan, itu PR kita (Satreskrim) dan kita akan berupaya untuk mengungkap kasus ini dan membekuk terduga pelaku,”tambahnya. (Sandi)