Beranda Berita HUT PJI, Kejari Lebak Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Dengan Cara...

HUT PJI, Kejari Lebak Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Dengan Cara Dor To Dor

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) yang ke-27, Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak menggelar kegiatan bakti sosial yakni dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Lebak, Senin (15/6/2020).

Pembagian paket sembako yang diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebak tersebut langsung mendatangi rumah-rumah warga (dor to dor) yang berada di Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak.

“Jadi selain dalam rangka HUT PJI, kita juga membantu warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Lebak, Edy Winarko usai menyerahkan paket sembako.

Edy mengatakan, di masa pandemi Covid -19 termasuk di Kabupaten Lebak, semua berdampak kepada warga baik kepada kesehatan warga dan juga ekonominya.

“Kita sengaja langsung mendatangi warga langsung ke rumahnya. Selain untuk menjaga sosial Distanching juga agar bantuan benar-benar tepat sasaran,” kata mantan Kajari Tomohon ini.

Dia berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban warga kurang mampu ditengah himpitan pandemi global Covid- 19 ini.

Ditambahkan Ketua PJI Kejari Lebak Bayu Wibianto, di hari jadi ke 27 PJI, korp Adhyaksa Lebak ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan paket sembako.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan wujud kebersamaan yang merupakan kunci untuk mewujudkan kesuksesan bersama, meneguhkan komitmen kebersamaan agar terjaga kekompakan dan persatuan bagi para Jaksa seluruh Indonesia,”kata mantan jaksa di Kejari Bogor ini.

Sementara itu, Suminah warga Pasar Keong sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kejaksaan Negeri Lebak, pasalnya, dalam keadaan yang benar-benar sulit ini masih ada yang mau membantu masyarakat.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak-bapak dari Kejaksaan yang telah memberikan kami sembako, sebab, pemberian sembako ini sangat menolong kami yang sangat kesulitan karena pandemi Covid-19 ini, semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak,”ucap Suminah. (sandi)

Memberikan Komentar anda