Beranda Berita Utama Jatuh Diaspal Tidak Seindah Jatuh Cinta, “Personil Lantas Buleleng Tambal Jalan Berlubang

Jatuh Diaspal Tidak Seindah Jatuh Cinta, “Personil Lantas Buleleng Tambal Jalan Berlubang

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Jatuh di aspal tidak seindah jatuh cinta , berbulan-bulan lamanya jalan bergelombang terdapat di jantung Kota Singaraja, seperti di depan Mako Polres Buleleng, bukan itu saja terdapat melainkan dijalan Udayana lubang menganga di simpang Udayana – Ngurah Rai Singaraja.

Hal ini tanpa ada perhatian serius dari pemerintah terkait dalam hal ini Dinas PUPR Kabupaten Buleleng, banyaknya pengendara mengeluhkan adanya jalan aspal berlupang dijantung kota Singaraja tepatnya di bawah lampu Treffic Light Udayana Timur.

Untuk menghindari terjadinya kecelakaan bagi pengendara sepeda motor dan melebarnya lubang tersebut, jajaran Polres Buleleng dalam hal ini Satuan Lantas Polres dengan sigap melakukan penambelan pada Selasa (4/6) siang.

Personil Sat Lantas Polres Buleleng Bripka I Gede Kusuma Lorodue yang sehari-hari ngepos di simpang tersebut berinisiatif menutup sementara lubang dengan menggunakan tanah / pasir/ kerikil seadanya sehingga meminimalisir lubang di jalan itu.

Sebagi personil Lantas Buleleng yang selalu sigap di jalan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat Buleleng untuk tetap berhati- hati saat melintas dijalur itu . “ Salam hangat dari kami selamat beraktifitas” tegasnya.  (gede. S)

Memberikan Komentar anda