Beranda Nasional Polsek Tanah Wungkuk Evakuasi Orang Yang Mengalami Sakit dan Tersungkur di Lantai

Polsek Tanah Wungkuk Evakuasi Orang Yang Mengalami Sakit dan Tersungkur di Lantai

0

BHARATANEWS.ID|CIREBON – Minggu, (31/5/2020), telah ditemukan orang yang mengalami sakit dan tidak dapat bergerak. Dan orang tersebut jatuh dalam keadaan tersungkur di atas tanah, dalam kondisi lemas, bertempat di gubug milik Sdr. Budi Jl. Kesunean Selatan pingir jalan sekitar Jembatan kesunean.

Menurut keterangan dari Sdr. Pepen  Selaku ketua RW.09 Kesunean Selatan, bahwa yang bersangkutan adalah Sdr. Awat (60 thn), dimana dia pernah tinggal di alamat kesunean selatan rw.09 Rt 08, dan kontrak di rumah milik ibu Kas. Lalu merantau keluar daerah selama berpuluh puluh tahun, kemudian kembali lagi ke Kota cirebon pada tanggal 20 Mei 2020, dan baru 10 hari di Sekitar Jembatan Kesunean.

Dan pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 dimana Sdr. Karel warga kesunean Selatan, ingin melihat keadaan Sdr. Awat, dan ternyata Sdr. Awat sudah berada di bawah lantai, dengan keadaan lemas, dan kesulitan untuk bergerak.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, bahwa petugas dari Kepolisian Polsek Lemah wungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar, segera melihat ke lokasi dan melaksanakan tindakan sesuai SOP dalam penanganan Covid-19 dan berkoordinasi dengan pihak dinas kesehatan dalam penangganan wabah Penyakit Covid-19.

“Pihak Kepolisian segera berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Cirebon, kemudian langsung mengecek Korban dan menangani Sdr. AWAT, untuk selanjutnya di bawa menuju Rs. Gunung jati”, ujar Kabid Humas Polda Jabar. (Ft)

Memberikan Komentar anda