Beranda Nasional Kecamatan Cikulur Bagikan 500 Masker Kepada Masyarakat

Kecamatan Cikulur Bagikan 500 Masker Kepada Masyarakat

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Pemerintah Kecamatan dan Muspika Kecamatan Cikulur menindak lanjuti himbauan Bupati Lebak, agar setiap masyarakat wajib menggunakan masker jika berada di luar rumah.

Hal ini ditunjukkan ketika Muspika kecamatan Cikulur, pihak Puskesmas Cikulur, serta puskesmas Pamandegan, membagikan masker kain bantuan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak kepada masyarakat di wilayah Cikulur secara gratis, Selasa (19/05/2020).

Camat Cikulur Dr. Iyan Fitriyana, SH.M.Pd mengungkapkan, hal ini adalah bentuk partisipasi dari Pemerintah Kecamatan Cikulur dan Muspika untuk menindak lanjuti himbauan Bupati Lebak agar masyarakat wajib memakai masker jika berada di luar rumah.

Pembagian masker secara gratis ini dilakukan di beberapa titik diwilayah Cikulur seperti di Kampung Julat, Desa Muara Dua, serta di Kampung Sempati, Desa Curugpanjang.

“Kami bersama Muspika dan pihak puskesmas membagikan masker kain kurang lebih sebanyak 500 buah untuk dibagikan kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat tetap menggunakan masker jika memang harus berada diluar rumah” ungkap Camat

Camat Cikulur berharap, agar kita bisa berpartisipasi dan kerjasama antara pihak muspika dan seluruh masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Kita mulai dari menjaga diri sendiri dulu baru menjaga saudara-saudara kita, artinya supaya waspada terhadap virus ini, jaga jarak, cuci tangan, pola hidup sehat, seperti yang di sampaikan Bupati jangan anggap virus ini enteng,”harapnya.

Ia juga menghimbau, mudah-mudahan dengan sosialisasi yang sudah kita laksanakan dari kampung ke kampung mudah–mudahan masyarakat sadar tentang bahaya nya virus corona ini.

“Selalu waspada dan jaga diri masing-masing, kesadaran dimulai dari diri sendiri,”pungkasnya. (sandi)

Memberikan Komentar anda