Beranda Kriminal Cegah Kriminal di Bulan Ramadhan, Polsek Dawuan Menggelar Operasi Minuman Keras

Cegah Kriminal di Bulan Ramadhan, Polsek Dawuan Menggelar Operasi Minuman Keras

0
Foto : Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH didampingi Kaspkt Aipda Yudiana

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Jajaran Kepolisian Polsek Dawuan Polres Majalengka mengadakan razia peredaran Minuman Keras di wilayah hukum Kecamatan Dawuan. Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH bersama anggota Polsek Dawuan, Rabu (13/04/2020) malam.

Razia miras ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tepatnya di bulan Ramadhan. Dan mencegah aksi kejahatan jalanan dan premanisme di wilayah hukum Polsek Dawuan.

Menurut Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH mengatakan, “Kami melakukan pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan akibat pengaruh dari meminum minuman keras. Seperti yang kita ketahui banyak kasus kejahatan berawal dari konsumsi miras,” katanya.

Sambung Kapolsek Dawuan AKP Wagino SH menegaskan, bahwa jajarannya akan meningkatkan razia miras dan obat terlarang.ย  Karena hal tersebut bisa menjadi pemicu kejahatan jalanan dan premanisme. Kami menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan ke polisi apabila melihat aktifitas peredaran miras dilingkungan masing masing. (Fito)

Memberikan Komentar anda