Beranda Berita Utama Warga Cilegon yang Dikabarkan Hanyut Akhirnya Ditemukan di Laut Bojonegara

Warga Cilegon yang Dikabarkan Hanyut Akhirnya Ditemukan di Laut Bojonegara

0

BHARATANEWS.ID|CILEGON _ Sukma Wijaya (38), Warga Metro Cilegon yang kemarin dikabarkan hanyut di sungai Panggungrawi akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (06/05/2020).

Kapolda Banten melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana membenarkan adanya penemuan tersebut.

“Ya benar, korban hanyut atas nama Sukma telah di temukan di perairan pelelangan Terate, Bojonegara yang kira-kira jaraknya 11 KM dari lokasi hanyut, tadi sekitar pukul 10.30 wib,” ucap Yudhis.

Lanjut Yudhis, “Menurut informasi, yang pertama kali menemukan adalah nelayan. Saat itu nelayan tersebut melihat ada mayat yang mengambang. Kemudian nelayan tersebut melaporkan kepada petugas”.

Yudhis juga menambahkan bahwa saat ini jenasah sudah dibawa dan disemayamkan di rumah duka.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tim dari BPBD, tim Basarnas, TNI-Polri dan masyarakat dan semua unsur yang sudah melakukan pencarian sejak kemarin dan hari ini berhasil menemukan korban,” tutup Yudhis.

Diketahui sebelumnya, Sukma Wijaya (38) seorang warga perumahan Al Cluster Mediterania Metro Cilegon, Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon saat mengendarai sepeda motor masuk ke dalam selokan dan akhirnya jatuh dari sepeda motornya kemudian hilang terseret arus air sungai yang letaknya tak jauh dari pemukiman warga, Selasa (5/5).

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum dikabarkan hilang diketahui bahwa korban tengah membawa kedua anaknya yakni Raffa (5) dan Arkha (3) jalan-jalan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor saat melintasi jembatan disungai tersebut. (Sandi)

Memberikan Komentar anda