Beranda Berita Utama Dampak Covid-19, Kapolsek Panyingkiran Melakukan Pendistribusian Sembako dari Polres Majalengka Untuk Warga

Dampak Covid-19, Kapolsek Panyingkiran Melakukan Pendistribusian Sembako dari Polres Majalengka Untuk Warga

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka Iptu Suparnanto, S.H., M.H, didampingi Waka Polsek Iptu M. Abas menyalurkan bantuan sembako Covid-19 di kecamatan Panyingkiran.

Dalam hal ini bantuan tersebut teruntuk masyarakat terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19. Khususnya masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah. Selasa (05 Mei 2020), pukul 13.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Panyingkiran Yuyus Kusmaya, S.Sos, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka Iptu Suparnanto, S.H., M.H., Danramil Kadipaten yang diwakili oleh Peltu Gatot, Kanit IK Aiptu Medy R, Babhinkamtibmas desa Jatipamor Aiptu Indra Tri, Babhinkamtibmas Cijurey Bripka Dion, Kasi Trantib Dedi, dan beberapa kepala desa beserta perangkatnya.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka Iptu Suparnanto, S.H., M.H. menjelaskan, Penyaluran bantuan ini dilaksanakan secara turun langsung kelapangan door to door, ke tiap rumah warga kurang mampu, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Panyingkiran.

“Warga yang menerima bingkisan sembako dari Polres Majalengka sebanyak 40 orang dengan terbagi di Desa Jatipamor, Desa Cijurey, Desa Bonang, Desa Leuwiseeng kecamatan Panyingkiran dengan Kriteria warga kurang mampu,” kata Kapolsek Panyingkiran.

Bukan hanya itu, Kapolsek Panyingkiran juga mengingatkan kepada masyarakat penerima manfaat untuk tetap menjaga kebersihan diri, menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik serta memakai masker mengingat adanya wabah Covid-19 atau Corona yang mengancam keselamatan jiwa.

Dalam himbauannya Kapolsek Panyingkiran mengatakan, Masyarakat diimbau untuk tidak panik namun tetap waspada, patuhi setiap anjuran pemerintah demi keselamatan diri dan keluarga, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk peduli dengan keamanan wilayah agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. (Fito)

Memberikan Komentar anda