Beranda Berita Utama Haul Akbar ke-32 Al Habib Alwi bin Abdulloh bin Sahab: Ribuan Jemaah...

Haul Akbar ke-32 Al Habib Alwi bin Abdulloh bin Sahab: Ribuan Jemaah Padati Acara Tabligh Akbar di Depok, Hadirkan Rd. Kiyai Haji Inayatullah

0

BHARATANEWS.ID | KOTA DEPOK – Ribuan jemaah memenuhi acara tabligh akbar dalam rangka memperingati Haol ke-32 Al Habib Alwi bin Abdulloh bin Sahab di Jalan Pekapuran Gg. H. Ma’ Ahunan RT.02/01, Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Sabtu, 4 Mei 2024, Malam hari.

Acara ini dihadiri oleh kalangan ustadz, kiyai, dan para habaib se-Jabodetabek, serta tokoh ulama nasional seperti Al-Habib Abdullah bin Ja’far Assegaf dan Rd. Kiyai Haji Inayatullah, yang akrab disapa Mama Haji Dado, Pimpinan Majelis Al-Inayah Cimahpar Ashogiri, Kota Bogor.

 

Dengan tema “Depok Berdoa”, acara yang diselenggarakan oleh Majelis Saung Habib bersama Majelis Nurul Musthofa ini menjadi malam yang penuh berkah dan semangat persaudaraan.

Sebanyak kurang lebih 2000 jamaah turut hadir memenuhi acara tersebut. Acara ini menjadi momentum penting dalam mengenang jasa Al Habib Alwi bin Abdulloh bin Sahab serta mempererat silaturahmi di kalangan ulama dan umat Islam.

Kota Depok seakan bergema dengan lantunan Do’a, sholawat dan dzikir yang dikumandangkan Rd. Kiyai Haji Inayatullah, dan diikuti para jamaah. Suasana haru dan khidmat terasa saat mengenang jasa dan karomah Al Habib Alwi bin Abdullah bin Shahab.

Tampak antusiasme Jama’ah muslim saat dikumandangkan doa bersama oleh Rd. Kiyai Haji Inayatullah

Selain ceramah agama dan do’a bersama, Haul Akbar ini juga dimeriahkan dengan penampilan nasyid dan pembacaan sejarah singkat Al Habib Alwi bin Abdullah bin Shahab. (Ry)

Memberikan Komentar anda