Beranda Berita Utama Kabag Ops Kompol A.A Wiranata Kusuma : Pihaknya Akan Segera Turun Menindak...

Kabag Ops Kompol A.A Wiranata Kusuma : Pihaknya Akan Segera Turun Menindak Langsung Para Pelaku Kejahatan

90
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Penyakit masyarakat belakangan ini menjadi potensi membunuh generasi anak bangsa, seperti maraknya peredaran Narkoba di Bali Utara. Perhatian Polres Buleleng terhadap penyakit masyarakat ini tidak pernah menyerah dalam memberantas dan menekan Narkoba beberapa pengedar belakangan ini tak lepas dari incaran Polres Buleleng dalam hal ini Satnarkob.

Untuk memberantas peredaran barang haram itu di Bali Utara, Kapolres Polres Buleleng melalui Kabag Ops Kompol A.A Wiranata Kusuma segera mengambil langkah dan menekan terus peredaran barang haram itu, demi masyarakat Buleleng.

Dengan Operasi Antik 2019, Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Agung Wiranata Rabu (11/9) bersama jajaran Polres Buleleng melaksanakan rapat koordinasi di aula Mako Polres Buleleng.

Selesai mengelar rapat bersama para Kapolsek, Kabag, Kasat se Polres Buleleng, Kompol A.A Wiranata seizin Kapolres Buleleng memberikan penjelasan terkait pihaknya akan segera turun menindak langsung para pelaku kejahatan.

“Operasi Antik Agung 2019 ini, Polres Buleleng akan sasar semua jenis kejahatan di Buleleng baik penyalahgunaan narkoba maupun kejahatan lainnya. Operasi ini akan kita laksanakan serentak di wilayah Buleleng, untuk bisa menekan tindak kejahatan terutama peredaran Narkoba yang kini menjadi perhatian khusus Polres Buleleng,” ujar Kompol Wiranata diruang kerjanya.

Disinggung dengan tertangkapnya warga negara India beberapa hari lalu, oleh Satuan Narkoba Polresta Denpasar, dan dari keterangan pelaku Narkoba tersebut akan di edar ke Buleleng.

Masih menurut Kompol A.A Wiranata menjelaskan,” Peredaran Narkoba di Buleleng beberapa tahun lalu memang ada peningkatan, untuk tahun ini agak menurun dan Satnarkoba Polres Buleleng telah berhasil ungkapnya. Apalagi sekarang BNNK Buleleng terus gencar mengadakan sosialisasi ditingkat desa bersama Babinkamtibmas,” katanya.

Lanjut Kompol A.A Wiranata menambahkan, Penyakit masyarakat ini sangat perlu di berantas untuk itu informasi masyarakat sangat kita butuhkan terlebih juga menekan kejahatan dan peredarannya, disamping itu juga berkat tertangkapnya para pengedar di Denpasar kemarin yang menyebutkan barang itu akan diedarkan ke Buleleng, kita akan ambil langkah dimana jaringan itu berada.

” Dalam operasi ini dibutuhkan informasi yang valid dari masyarakat, untuk segera menginformasikan kepada petugas terdekat. Dan kami akan tindak tegas, jika operasi ini ditemukan terjadi peredaran baik skala kecil maupun besar, para pengedar siap-siap menghuni di ruang tahan, rompi orange dan rantai besi sudah menunggu,”tegas Kompol A.A Wiranata Kusuma. (gs).