Beranda Bogor Kepala Desa Cilebut Barat Resmikan Jembatan Swadaya Masyarakat

Kepala Desa Cilebut Barat Resmikan Jembatan Swadaya Masyarakat

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR -Terwujudnya peresmian jembatan Kp. Bojong Sempu Desa Cilebut Barat gotong royong dan saling bekerjasama guna terwujudnya harapan warga dan peresmian Jembatan Swadaya Masyarakat, Minggu (12/Maret/2023).

Ketua RW 06, Satiri menuturkan bahwasannya semua berkat adanya dukungan dan bantuan dari seluruh elemen masyarakat sehingga terjadilah waktu peresmian jembatan di kampungnya.

“Alhamdulillah, atas berkat Rahmat Alloh SWT, dengan dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat, khususnya Kp.Bojong Sempu dan Desa Cilebut Barat pada umumnya, Pada malam ini Jembatan yang kami namakan Jembatan Swadaya Masyarakat, Jalan H.Tabroni dapat diresmikan oleh Bapak Kepala Desa Cilebut Barat, Bp. H.Dasuki”, tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepada tokoh masyarakat yang telah sukarela menghibahkan tanahnya untuk digunakan sebagai jalan yang menghubungkan Kp. Bojong Sempu dengan Kp.Bojong Jengkol, Kp. Batu gede dan juga Wilayah Kelurahan Kecana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Masih di tempat yang sama Perwakilan Pemuda Kp. Bojong Sempu, Yola mengatakan bahwa fungsi jembatan itu sangat vital dan akan menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

“kami sangat bersyukur dan berbahagia atas diresmikan nya jembatan ini, semoga amal baik dari seluruh donatur dan segenap panitia pelaksana dibalas oleh Alloh SWT,” pungkas Yola.

Memberikan Komentar anda