Beranda Berita Utama Denkesyah 06.04.01 Samarinda Gelar Demonstrasi Basic Fire Fighter

Denkesyah 06.04.01 Samarinda Gelar Demonstrasi Basic Fire Fighter

0

BHARATANEWS.ID|SAMARINDA _ Denkesyah 06.04.01 Samarinda mengelar sosialisasi sekaligus demonstrasi cara mengatasi kebakaran pada tabung gas elpiji di Jl. Milono Kel. Bugis Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (19/2/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Dandenkesyah 06.04.01 Samarinda Letkol Ckm Muhammad Mursid, S. Sos, Kepala Bidang l Damkar Pemkot Samarinda Dwi Siti Noorsayah, Tim penyuluh dari Damkar Pemkot Samarinda, Prajurit serta PNS Denkesyah 06.04.01 Samarinda.

Dandenkesyah 06.04.01 Samarinda Letkol Ckm Muhammad Mursid, S. Sos menuturkan, Kami mengucapkan terima kasih kepada Damkar Pemkot Samarinda.

Menurut Letkol Ckm Muhammad Mursid, S. Sos menjelaskan, Dimana kita bisa melihat secara langsung mendemonstrasikan bagaimana cara mengatasi. Serta apa saja yang digunakan sebagai APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dalam memadamkan api, apabila terjadi kebakaran pada kompor atau tabung gas elpiji di hadapan Prajurit serta PNS Denkesyah 06.04.01 Samarinda.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan serta pemahaman kepada Prajurit dan PNS Denkesyah 06.04.01 Samarinda dalam mengatasi kebakaran yang terjadi akibat dari kebocoran tabung gas elpiji”, tutup Dandenkesyah.(**/Fito)

Memberikan Komentar anda