Beranda Berita Utama Polres Indramayu Polda Jabar Kawal Penyaluran BLT Bantuan dari Gubernur Jabar

Polres Indramayu Polda Jabar Kawal Penyaluran BLT Bantuan dari Gubernur Jabar

0

BHARATANEWS.ID|INDRAMAYU _ Pastikan penyaluran bantuan tunai dan non tunai dari Gubernur Jabar, anggota Polsek Losarang Polres Indramayu Polda Jabar, laksanakan pengawalan dan pengamanan di kecamatan Losarang, Minggu (26/4/2020).

Pada kesempatan tersebut, anggota Kepolisian, memberikan pengawalan dan pengamanan kepada Petugas Kantor Pos An. Sdr.Supriyatna, yang diberi amanat untuk mendistribusikan bantuan dari gubernur Jabar, di wilayah kec.losarang  yang terdiri dari  11 (sebelas) Desa, yang mana bantuan sosial tunai dan non tunai ini, akan disalurkan kepada 120 Orang penerima.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, Jenis bantuan yang diberikan kepada masing masing penerima perorangan mendapatkan sejumlah Uang tunai, Beras 10 kg,
Makanan Kaleng sarden 4 buah, Gula Pasir 1 kg, Minyak sayur 2 liter, Terigu 1 kg, Vitamin C 1 Paket,
Mie Instant 16 bungkus serta Telor 2 kg.

Adapun 11 Desa yang mendapat bantuan sosial tunai dan non tunai yaitu Desa Ranjeng, Desa Krimun Desa Puntang, Desa Pegagan, Desa Rajaiyang, Desa Jangga, Desa Jumbleng, Desa Losarang, Desa Muntur, Desa Santing serta Desa cemara kulon.

“Kegiatan pengawalan dan pengamanan bansos tunai dan non tunai dilaksanakan, guna memastikan bahwa bantuan sosial untuk warga yang membutuhkan, benar – benar tepat sasaran dan tidak disalah artikan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab”, tegas Kabid Humas Polda Jabar. (Fito)

Memberikan Komentar anda