Beranda Berita Utama Pol Airud Polres Buleleng Melaksanakan Program Polri Peduli Penghijauan

Pol Airud Polres Buleleng Melaksanakan Program Polri Peduli Penghijauan

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _  Kasat Pol Airud Polres Buleleng bersama anggota datangi Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak, Buleleng Minggu (5/1/2020) guna melaksanakan Program Polri Peduli Penghijauan.

Kedatangan rombongan Polisi Airud Polres Buleleng menindak lanjuti musim panas menyengat sehingga diperlukan penanaman pohon dimusim penghujan yang ada sekarang ini sudah mulai tiba.

Penanaman pohon di Pos Pol Airud Sumberkima dilakukan Kasat Pol Air AKP Wayan Parta pukul 09.00 wita yang berdekatan dengan pantai kendati dengan jumlah yang sedikit, namun demi hijaunya kawasan dan menjaga lingkungan tetap sebagai program prioritas.

Saat dikonfirmasi Kasat Pol Airud I Wayan Parta seizin Kapolres Buleleng mengatakan,”Penghijauan yang kita laksanakan ini selain program Polri dalam peduli penghijauan juga ini program prioritas.Kita lakukan bukan disini saja melainkan ada dibeberapa pos, walau kapasitas beberapa pohon nantinya bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” katanya.

Masih menurut Kapolres Buleleng menjelaskan, Karena pohon yang kita tanam pohon yang memiliki buah seperti Jambu Kristas dan Nangka dan disamping itu penanaman pohon yang dilakukan bertujuan untuk membuat lingkungan menjadi sejuk juga dapat difungsikan untuk berteduh,” jelasnya(ges)

Memberikan Komentar anda