Beranda Berita Utama Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Siap Mengamankan Pilkades Serentak 2019

Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Siap Mengamankan Pilkades Serentak 2019

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. pimpin arahan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Majalengka Dalam Rangka menjelang Pilkades Serentak 2019 di wilayah hukum Polres Majalengka bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Selasa (29/10/2019).

Dalam arahannya, Kapolres di dampingi Kasat Binmas AKP Baban SP, KBO Sat Binmas Ipda Baban Kurbandi, dengan dihadiri seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran polsek Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. dalam arahannya kepada Bhabin jajaran Polres Majalengka, yakni agar para Bhabin tetap menjaga sikap dan kondisi yang kondusif di daerahnya masing – masing. Tetap menjaga kinerja para Bhabinkamtibmas di wilayah masing – masing. tetap bekerjasama dengan Babinsa, Kades, Toga, Toda dan stake holder lainnya di wilayah masing – masing.

Masih kata Kapolres, point penting lainnya juga para Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Majalengka harus mempersiapkan diri dan mengetahui setiap tahapan pada pelaksanaan Pilkades. Bhabinkamtibmas harus mampu mengamati setiap kegiatan dan situasi yang ada di wilayah masing-masing serta siap mengamankan Pilkades serentak tahun 2019 diwilayah hukum Polres Majalengka.

“Tidak lupa pula untuk menghimbau para masyarakat agar tidak golput didalam Pilkades, agar para Bhabinkamtibmas tetap melaporkan setiap kendala permasalahan yang ada di lapangan. Netralitas dan jangan ada keberpihakan terhadap salah satu dalam hal politik dan awasi setiap kegiatan desa agar tidak ada penyalahgunaan Anggaran Desa untuk kepentingan Pilkades” tegasnya. (**/ft)

Memberikan Komentar anda