Beranda Berita Utama Polsek Campaka Sosialisasikan Warga Wajib Memakai Masker di Luar Rumah

Polsek Campaka Sosialisasikan Warga Wajib Memakai Masker di Luar Rumah

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA _ Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus covid – 19 (Virus Corona), Iptu Wasir Tjarjuki selaku Kanit Intel Polsek Campaka mewakili Kapolsek Campaka , Polres Purwakarta. Dalam hal ini mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona. Selasa (07/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kanit Intel Polsek Campaka memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Campaka untuk menjaga kebersihan.

Iptu Wasir Tjarjuki menyampaikan agar para warga tetap menjaga kebersihan diri serta dalam melakukan aktifitas agar menggunakan masker serta tidak bekerja secara berkelompok atau berkerumun.

“Jaga jarak dengan teman-teman kerja itu merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 atau biasa disebut Virus Corona”,ungkapnya.

Sambung Kanit Intel Polsek Campaka menjelaskan, Apabila ada yang merasa sakit supaya segera dilaporkan kepada temannya atau kepada siapa  yang dituakan disini agar segera diperiksakan atau di istrahatkan sementara waktu. (Fito)

Memberikan Komentar anda