Beranda Berita Utama Sebagai Caleg DPR RI Dapil Sultra, Fajar Bs Lase Turun Langsung Serap...

Sebagai Caleg DPR RI Dapil Sultra, Fajar Bs Lase Turun Langsung Serap Aspirasi Masyarakat

219
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|KONAWE – Caleg DPR RI dapil Sultra dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Fajar BS Lase Turun secara langsung untuk pemasangan alat peraga kampanye serta menyapa dan sekaligus menyerap aspirasi masyakat Konawe Kepulauan.

Kepada masharakat, Falas, begitu sapaan akrabnya, menyampaikan. Kebiasaan yang dimulai jauh hari sebelum kampanye membuatnya mantap melangkah bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, untuk melayani masyarakat. Terlebih, dia tahu tidak seluruh masyarakat terlayani oleh pemerintah.

“Jika saya terpilih, dan pemerintahan mendatang tidak berpihak ke masyarakat, saya siap menjadi oposisi,” tegas Fajar BS Lase, Kamis (28/03|2019).

Falas juga menambahkan, sebagai caleg DPR RI dari dapil Sultra, bersyukur bisa melewati daerah Konawe Kepulauan, karena bisa melihat secara langsung kondisi jalanan yang masih memprihatinkan, dan tentunya menjadi bagian untuk diperjuangkan.

“Kali ini kami berada ditengah hutan. Suasana terlihat di kanan kiri masih hutan, jalan rusak dan banyak dari jalan-jalan ini ternyata bukan jembatan permanaen, melainkan jembatan yang ditahan dengan pohon kelapa. Jalan poros Konawe Kepulauan Ini merupakan salah satu lokasi yang kami kunjungi,” ucapnya.

Falas menambahkan, dirinya siap menyegerakan, Pemerintah serta DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan, diusulkan kepada pemerintah pusat agar menjadi prioritas program pemerintah pusat, dalam membangun sarana jalan yang mengelilingi daerah konawe kepuluaan tersebut.

“Saya siap memperjuangkan yang terbaik untuk Sulawesi tenggara di Pemerintahan pusat, agar menjadi prioritas dalam pembangunan Negara,” tutupnya.  (Aris)