Beranda Berita Utama Warga Banjarsari Keluhkan Pertambangan Pasir

Warga Banjarsari Keluhkan Pertambangan Pasir

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Pertambangan Pasir di Kampung Gunung Keusik, Desa Tamansari, Kecamatan Banjarsari, dikeluhkan oleh warga, pasalnya, kendaraan berat tronton yang mengangkut pasir membuat kotor, licin dan becek jalan raya serta berbahaya terhadap pengguna jalan.

Ridwan, salah satu warga Banjarsari menuturkan sudah lama pertambangan berlangsung dan membuat jalan kotor serta berbahaya.

“Memang yang dulu sudah ada yang ditutup, tetapi masih tetap ada yang beroperasi, dan yang membuat warga resah ialah dampak mobil tronton yang membawa pasir, yang membuat jalan menjadi becek, kotor dan berbahaya,” ujarnya.

Ditambahkannya, warga pernah mengadukan hal ini, akan tetapi respon dan tindaklanjut dari perusahaan belum ada, bahkan warga sempat swadaya gotong royong bersihkan jalan.

“Kapolsek dengarnya sudah pernah menegur pihak perusahaan, tetapi sampai saat ini ya masih seperti ini, kami sebagai warga belum puas kalau Bupati Lebak menegur hal ini, karena masyarakat sudah sangat resah, harapan kami Pemerintah segera menindaklanjuti keluhan dan aspirasi masyarakat,” imbuhnya. (Cex)

Memberikan Komentar anda