Beranda Berita Utama Puluhan Angkutan Umum 01 jurusa Kaduagung – Kalijaga Menggelar Aksi Mogok

Puluhan Angkutan Umum 01 jurusa Kaduagung – Kalijaga Menggelar Aksi Mogok

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Puluhan Angkutan Umum 01 jurusa Kaduagung – Kalijaga mengadakan mogok operasi diterminal mandala, Kamis (05/03/2020).

Aksi mogok operasi para supir angkot tersebut lantaran pengurus angkot 01 tidak bertanggung jawab serta terkesan menelantarkan anggotanya.

Agus selaku koordinator supir angkot 01 mengatakan, jika dirinya dan para supir sangat menyayangkan dengan ulah pengurus, karena, pengurus tersebut tidak ada tanggung jawabnya kepada anggotanya yakni para supir angkot 01.

“Saya sangat menyesalkan atas kebijakan pengurus, sebab pengurus tidak mensejahterakan para supir angkot,”ujarnya

Agus juga menjelaskan, untuk satu angkot pengurus meminta uang sebesar Lima ribu perharinya, akan tetapi uang yang dipinta pengurus tidak dirasakan manfaatnya oleh para supir.

“Perjanjiannya dari pengurus uang tersebut akan digunakan jika supir mengalami kecelakaan dan ditilang maka pengurus akan membantunya, akan tetapi sampai saat ini pengurus terkesan lepas tangan,”imbuhnya

Sementara itu, Rafiq salah satu supir mengatakan, saya tiap hari bayar lima ribu kepada pengurus, tapi disaat mobil saya ditilang pengurus tidak membantu sama sekali.

“Saya sangat kecewa dengan pengurus angkot 01 pak, dimana tanggung jawabnya dikala anggotanya kena musibah, malahan saya harus mengeluarkan uang sendiri untuk mengurusnya, bukankah pengurus yang harus membantunya,”ucap Rafiq dengan nada kesal. (sandi)

Memberikan Komentar anda