Beranda Berita Kerja Bakti Sinergi Cegah Corona Jajaran Polres Cianjur Polda Jabar

Kerja Bakti Sinergi Cegah Corona Jajaran Polres Cianjur Polda Jabar

0

BHARATANEWS.ID|CIANJUR_ Polres Cianjur Polda Jabar dan jajaran Polsek melaksanakan kegiatan tindak lanjut dari arahan Kapolri tentang upaya sinergi penanggulangan penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polres Cianjur Polda Jabar, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di Jajaran Polres Cianjur Polda Jabar yang meliputi Masjid Agung Cianjur, Masjid Baiturohman Karang tengah, Mesjid At Taqwa Polres Cianjur, Aspol Bojong, Aspol Salaeurih dan Aspol Cianjur kota.

Personel yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut sejumlah 285 orang terdiri dari Kapolres Cianjur, Wakapolres Cianjur, Kasdim Dandim 0608 Cianjur , Para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Kapolsek, Ketua DKM, tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar lokasi.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Personel Polres Cianjur dan seluruh Jajaran Polsek, Personel TNI dari Kodim 0609 Cianjur dan anggota Koramil, Masyarakat sekitar wilayah obyek.

Peralatan dan perlengkapan yang dipakai untuk kerja bakti berupa Vacuum cleaner, Sapu, Alat pel, Plastik sampah, Cangkul, dan Sabit.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga memberikan Informasi bahwa Kegiatan tersebut di laksanakan oleh seluruh Jajaran Polda Jabar guna upaya pencegahan virus Corona. (Fito)

Memberikan Komentar anda