Beranda Berita Utama Kapolres Batang Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al Khikmah

Kapolres Batang Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al Khikmah

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kapolres Batang AKBP Abdul Waras bersama dengan Pejabat Utama Polres Batang berikan bantuan 50 sak semen untuk mempercepat proses pembangunan Masjid Al Khikmah Bendosari di Desa Kalisalak Kabupaten Batang, Rabu (12/2/2020).

Kapolres mengatakan, kegiatan ini adalah sebagian bentuk rasa kepedulian khususnya untuk pembangunan rumah ibadah Masjid.

Beliau berharap agar dapat lebih mengakrabkan hubungan antara jajaran Polres Batang dengan kalangan ulama
“Semoga ini bermanfaat dan bisa mempercepat pembangunan Masjid supaya bisa segera terselesaikan,” ungkap Kapolres.

Silaturahmi ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan sosial dengan seluruh warga dengan tetap mengedepankan guyub rukun membangun Batang.

“Mari Kita manfaatkan momentum silaturahmi ini untuk mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan menciptakan suasana yang damai,” imbau AKBP Abdul Waras.

Sementara itu, pengurus Masjid KH. Zainal Muttaqin mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Batang yang telah peduli memberikan bantuanya, dan disambut dengan baik. oleh pengurus Masjid dan di saksikan oleh Sucipto selaku Kepala Desa Kalisalak. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang beserta jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Al Khikmah beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Atas Bantuan ini sangat bermanfaat untuk pembangunan Masjid kita,” ungkapnya. (niko).

Memberikan Komentar anda