Beranda Berita Utama Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Ketua Tokoh Agama

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Ketua Tokoh Agama

192
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua tokoh agama Kabupaten Majalengka menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta Menjelang musyawarah ulama dan tokoh umat (Mutu) nasional yang dilaksanakan di Bandung Jawa Barat.

Jalin silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka didampingi Waka Polres KOMPOL H.Hidayatullah,S.H.,S.I.K bersama Pejabat utama Polres Majalengka dengan tokoh agama Kabupaten Majalengka Ketua FKUB (Forum Komunikasi Umat Bergama) Kabupaten Majalengka Kh.Asep Sahidin dan Ketua NU (Nahdlatul Ulama) Kabupaten Majalengka H.Dedi bertempat di Kediaman Ketua FKUB di Desa Kawunggirang Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Menjelang musyawarah ulama dan tokoh umat (Mutu) nasional yang dilaksanakan di Bandung Jawa Barat, Rencana Para tokoh Agama se Kabupaten Majalengka akan menggelar doa bersama bertempat di Mesjid Al Imam Kabupaten Majalengka.

“Kegiatan ini kami laksanakan agar pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang serta Menjelang musyawarah ulama dan tokoh umat (Mutu) nasional yang dilaksanakan di Bandung Jawa Barat berjalan kondusif,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, ketika saat dalam silaturahmi Kamtibmas pada giat tersebut, Senin (14/5/2019).

Selain itu papar orang nomor satu di lingkungan Polres Majalengka ini, dalam waktu dekat Menjelang musyawarah ulama dan tokoh umat (Mutu) nasional yang dilaksanakan di Bandung Jawa Barat. Melalui giat ini, pihaknya juga berharap agar di wilayah hukum Polres Majalengka berjalan aman, tertib dan kondusif.

“Pengamanan juga harus diperketat, sebab jika dalam pelaksanaannya ada gangguan Kamtibmas, maka dikhawatirkan akan merembet kemana – mana,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua FKUB KH.Asep Sahidin dalam kegiatan silaturahmi itu berharap, setiap elemen dan berbagai unsur masyarakat bisa bersatu dalam mewujudkan situasi kondusif. “Saya yakin jika Unsur TNI/Polri, Eksekutif, Legislatif, Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat bisa bergerak menjaga persatuan, InsyaAllah Kabupaten Majalengka aman,” tandas Ketua FKUB Asep Sahidin.

Dalam kegiatan Silaturahmi ini pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang serta Menjelang musyawarah ulama dan tokoh umat (Mutu) nasional , sebagai upaya menciptakan situasi tetap kondusif dan aman di Kabupaten Majalengka. (**/ft)