Beranda Berita Utama TNI-Polri Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang Pantura Banyuputih

TNI-Polri Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang Pantura Banyuputih

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Warung makan non permanen di Jalan Raya Pantura Banyuputih Kabupaten Batang tertimpa pohon jati yg tumbang karna hujan lebat yang disertai angin kencang, Minggu (5/1/2020).

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto mengatakan, kejadian ini bermula saat cuaca hujan yang sangat lebat disertai angin kencang dipangkalan truk yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

“Tumbangnya Pohon jati setinggi 15 meter itu menimpa sebuah warung makan puati yang bertempat di pinggir jalan pantura banyuputih sekitar pukul 18.45 WIB, yang tepat berada di depan pangkalan truk,” jelasnya.

Mendengar adanya laporan tersebut, petugas dari Polsek Limpung Polres Batang dan Koramil langsung merapat ke TKP Banyuputih bersama masyarakat segera mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

“Allhamdullilah Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja mengakibatkan rusaknya bangunan warung makan non permanen milik puati, dengan kerugian ditaksir kurang lebihnya mencapai Rp 5 juta,” pungkasnya.(niko)

Memberikan Komentar anda