Beranda Berita Utama Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Bayah Melakukan Bhakti Sosial Lingkungan

Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Bayah Melakukan Bhakti Sosial Lingkungan

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK –ย  Puluhan Anggota Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Kecamatan Bayah, ikut serta melaksanakan kegiatan bakti sosial perapihan jalan lingkungan warga di Kampung Sukajaya RT 01/03, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah.

Gusriyan Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Bayah Menyampaikan, jika Kegiatan Baksos Ini Merupakan realisasi program kerja akhir tahun. Dan Gusriyan pun menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota nya yang semakin kompak disetiap pelaksanaan kegiatan.

“Dan saya ucapkan terimakasih pula kepada para pengusaha yang telah memberikan anggaran pemberdayaannya sebagai bentuk dukungan terhadap program kerja kami, sehingga kegiatan baksos inipun dapat terselenggarakan, semoga Allah Swt membalasnya dan keberkahannya menyertai kita semua, Aamiiin,”ucapGusriyan.๏ฟผ

Sementara itu, Iing selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) mengatakan, dengan adanya jegiatan baksos yang dilakukan oleh Ormas BPPKB Banten merasa sangat berbahagia dan nengucapkan rasa terimakasihnya.

“Kami warga disini sudah lama sekali ingin memperbaiki jalan lingkungan ini pak, dan dengan adanya kegiatan baksos yang dilakukan oleh Ormas BPPKB Banten ini sangat mengapresiasi sekali, dan kami doakan semoga Ormas BPPKB ini terutama yang di Bayah semakin maju serta Para Pengurus dan anggota nya sehat dan panjang umur terutama ketuanya saudara Gusriyan,”katanya

Berdasarkan pantauan wartawan dilokasi puluhan anggota Ormas BPPKB Banten beserta warga dari mulai yang berusia tua, muda dan anak-anak dengan semangatnya bergotong royong, sementara Ibu ibunya membuat kueh dan hidangan Makan bersama. (Sandi)

Memberikan Komentar anda