Beranda Hankam Dandim Bojonegoro Bersama Forkopimda Kumandangkan Takbir Secara Virtual Dari Pendopo Pemkab

Dandim Bojonegoro Bersama Forkopimda Kumandangkan Takbir Secara Virtual Dari Pendopo Pemkab

0

BHARATANEWS.ID|BOJONEGORO – Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, turut mengikuti Takbir Virtual malam Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di Pendopo Malowopati.

Kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro ini di iringi Oklik yang dibawakan oleh para seniman Bojonegoro, dan diikuti oleh seluruh Forkopimcam. Dalam pelaksanaannya, Takbir Virtual tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan paket sembako dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur kepada Seniman Bojonegoro yang terdampak covid-19.

Kumandang Takbir dilaksanakan secara bergantian, Forkompimda mengumandangkan Takbir dari pendopo pemkab, sementara Forkopimcam dari pendapa kecamatan masing-masing.

Kemudian dilanjutkan oleh masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (ODP) di pendapa, diteruskan oleh Fokompimda. Ditutup dengan kumandang takbir oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawannah.

Ditemui seusai kegiatan ini, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M.

“Atas nama pribadi dan Kodim 0813 Bojonegoro, kami mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H, minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya, Minggu (24/5/2020).

Seusai mengikuti kegiatan Takbir Virtual, Dandim 0813 bersama Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan berpatroli wilayah untuk memastikan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan Idul Fitri 1441 H di wilayah Kabupaten Bojonegoro. (*)

Memberikan Komentar anda