Beranda Berita Utama Adu Kekuatan di Ajang Kejuaraan Pencak silat Padjajaran Cup Open 2019

Adu Kekuatan di Ajang Kejuaraan Pencak silat Padjajaran Cup Open 2019

0

BHARATANEW.ID | BOGOR– Padjajaran Cup Open 2019 Piala Kapolresta Bogor Kota sampai dihari terakhir Kejuaraan Pencak Silat, Jumat (20/12/2019).

Potensi Pesilat Indonesia terlihat di Padjajaran Open 2019, Terbukti dari Dari prestasi yang mereka torehkan dalam kejuaraan pencak silat Padjajaran Cup Open 2019. Ajang kejuaraan pencak silat dibuka oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, Dan berakhir pada Hari ini (20/12/2019).

Dalam Sambutanya saat Pembukaan Padjajaran Cup 2019 kemarin “Pencak Silat Ciri Kebangsaan dan harus kita lestarikan untuk generasi selanjutnya, jangan sampai kita kecolongan lagi gelar juara sama negara lain. karena pencak silat berasal dari Indonesia dan menjadi ciri kebangsaan Indonesia” tegasnya. (19/12/2019)

Selain itu Ketua Penyelenggara acara Padjajaran Cup 2019 Putra Sungkawa memberikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang dalam acara turnamen pencak silat Padjadjaran Open Cup 2019 Piala Kapolresta Bogor Kota

” Selamat atas semua keberhasilan para pendekar silat, karena Pencak Silat Ciri Kebangsaan. Turnamen ini digelar menjadi ajang melatih mental keberanian Generasi untuk menjadi Pesilat Sejati yang Cinta Ibu Pertiwi, selain menjadi ajang Silatirahmi”ujarnya

tak luput, Putra Sungkawa membagikan cindera mata kepada rekan dan team yang telah mensukseskan acara Padjajaran Cup 2019, sehingga menambah kemeriahan acraa penutupan Padjajaran Cup 2019.

Hingga diakhir penghujung acara pukul 17:30 pemenang Juara Padjajaran Cup Open Kapolresta Bogor Kota 2019 diraih oleh Perguruan Silat Tapak Suci Pimpinan Daerah 194-122 Bogor, Dengan membawa Prestasi Besar 50 emas didapatnya.

“Semoga Perguruan Silat Padjajaran Kedepan semakin Maju dan Menghasilkan Pesilat Handal Untuk ikut Serta membantu Melestarikannya” ujar salah satu Guru Perguruan Tapak Suci Bogor #Pencak Silat Ciri Kebangsaan.(Nanang)

Memberikan Komentar anda