Beranda Berita Utama Kini Dialiri Listrik, Warga Apresiasi Kinerja Kades Huta Rao

Kini Dialiri Listrik, Warga Apresiasi Kinerja Kades Huta Rao

0

BHARATANEWS.ID|ASAHAN _ Masyarakat Desa Huta Rao Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, memberikan apresiasi atas kinerja Kepala Desa Huta Rao yang baru tiga tahun ini menjabat sebagai Kepala Desa dinilai telah banyak membawa perubahan pembangunan.

Menurut warga, salah satu dampak nyata pembangunan infrastruktur yang kini dapat dinikmati warga Desa Huta Rao khususnya warga Dusun II, III, dan V, yang dihuni lebih kurang 150 kepala keluarga adalah terbangunnya fasilitas jaringan listrik PLN.

“Sudah puluhan tahun lah bang, entah sudah berapa kali pergantian pemimpin, tapi baru dimasa kepala desa yang sekarang inilah kami warga dusun ini bisa merasakan penerangan listrik,” Ujar Sekumpulan warga yang ditemui media ini saat melaksanakan Jum’at bersih gotong royong pembersihan jalan di dusun II, III, dan V, Jum’at (13/12/2019).

Terpisah, Kepala Desa Huta Rao yang ketika ditemui media ini ia sedang melihat jalannya pembangunan jembatan di Dusun Napa Wono Dadi, mengatakan niatannya yang akan terus berupaya melakukan yang terbaik dalam mendorong percepatan pembangunan infrastruktur yang akan menopang pendapatan ekonomi yang sejalan dengan program dari pemerintah pusat.

“Sudah menjadi niat saya untuk semaksimal mungkin berbuat yang terbaik bersama-sama dengan warga. Dan alhamdulilah berkat dukungan dan kebersamaan yang diberikan warga dan dengan membangun komunikasi keberbagai pihak akhirnya kurang lebih sudah 4 bulan ini ratusan warga dari 3 dusun sudah teraliri listrik,” Sebut Hendra, Kepala Desa Huta Rao, seraya menambahkan jika jabatan yang diembannya hanyalah amanah dari warga yang berisi tanggung jawab.

“Karena Jabatan ini adalah amanah yang berisi tanggung jawab, maka sudah menjadi tanggung jawab saya untuk terus berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dalam mendorong percepatan pembangunan, baik pembangunan infrastruktur fisik yang dimulai dari pembangunan sumber daya manusianya,” Pungkas pria kelahiran Maret 1985 itu yang juga merupakan Kepala Desa termuda di 10 Desa di Kecamatan Bandar Pulau. (KH)

Memberikan Komentar anda