Beranda Berita Polda Banten Jemput Jenazah Anggota Brimob Yang Tertembak di Poso

Polda Banten Jemput Jenazah Anggota Brimob Yang Tertembak di Poso

0

BHARATANEWS.ID|SERANG – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, S.I.K,M.M menjemput langsung jenazah Bharaka (Anumerta) Muhamad Saeful Muhdori personel Brimob Sulteng yang merupakan putra Daerah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 11:00 Wib.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, S.I.K,M.M melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa kejadian berawal Pada hari jumat (13/12/ 2019), sekitar 12.30 Wita setelah sholat jumat di mushola Desa Salubanga, Sausu Kabupaten Parigi Mautong, 5 Orang Pok DPO MIT Poso menyerang anggota dan warga yang selesai sholat jumat.

“Innalillahi Wainalillahi Roziun, kejadian kemarin setelah ba’da Sholat Jumat telah gugur tertembak anggota terbaik Satbrimob Sulteng Atas nama Bharaka (Anumerta) Muhamad Saeful Muhdori yang di duga di lakukan oleh terduga teroris, saat pelaksaan Operasi Tinombala di Sulteng, Ia mengalami luka tembak di bagian leher belakang (Pundak) dan perut, Almarhum merupakan putra daerah kabupaten pandeglang, Banten,”katanya.

Lebih lanjut Kabid humas menyampaikan setelah Almarhum tiba di jakarta akan langsung di jemput oleh Dansat Brimob Polda Banten serta dikawal menuju kediamannya di Kampung nagrog, Rt/Rw 01/01 Kelurahan Banyu Mundu, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

“Kami dari Kepolisian Daerah (Polda) Banten menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas gugurnya putra terbaik bangsa insan Bhayangkara, Semoga amal ibadahnya diterima dan di tempatkan yg mulia disisi Allah SWT, diampuni segala khilaf,dosa-dosanya dan Insyaallah (Meninggal dalam keadaan terbaik dgn keridhoan’Nya) serta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran,”ujarnya. (sandi)

Memberikan Komentar anda