Beranda Bogor Bukber XTC Bosel: Kepolisian Siaga Ketat

Bukber XTC Bosel: Kepolisian Siaga Ketat

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – XTC Bosel (Bogor Selatan) memanfaatkan momen akhir bulan Ramadan dengan mengadakan acara buka bersama di jalan Nv. Sidik, Kecamatan Bogor Selatan pada Minggu, 16 April 2023. Namun, kegiatan ini juga dijaga ketat oleh pihak kepolisian untuk menjaga kondusifitas dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Selama acara, pihak kepolisian memberikan batasan waktu dan mengimbau agar tidak melakukan aktivitas lain selain buka bersama. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang diluar kendali dan menjaga ketertiban bermasyarakat.

Penanggung jawab acara, Eky Galuh Pakuan, berharap agar anggota XTC bisa saling menjaga ketertiban di Kota Bogor ke depannya.

“Saya berharap anggota yang hadir dari XTC PAC Selatan yang tergabung dari XTC PAC Tanah Sareal dan XTC PAC Utara dapat menjaga ketertiban pada acara ini dan ke depannya. Semoga kita semua sebagai anggota XTC dapat menjaga ketertiban di Kota Bogor,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa motivasi XTC Bogor Selatan dalam mengadakan acara ini hanyalah untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan yang telah terjalin.

Selain itu, pembagian takjil juga dilakukan di beberapa titik di luar lokasi acara untuk kenyamanan bersama dan sebagai bentuk kerjasama dengan himbauan dari pihak kepolisian.

Memberikan Komentar anda